Rabu, 10 Januari 2018

Definisi Aqiqah

Assalamualaikum kakak, sudah taukah apa itu aqiqah...?
yuk simak info #DefinisiAqiqah menurut syariat islam berikut ini :

Pengertian aqiqah

Akikah berarti menyembelih kambing pada hari ketujuh kelahiran seseorang anak. 
Aqiqah merupakan bentuk pengorbanan dengan menyembelih hewan bukanlah sebuah perayaan biasa, tetapi Aqiqah lebih dimaknai sebagai ibadah. Sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah SWT. mengenai bayi yang dilahirkan. Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat adalah sunah muakkadah, dan ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadits. Kemudian ada ulama yang menjelaskan bahwa akikah sebagai penebus adalah artinya akikah itu akan menjadikan terlepasnya kekangan jin yang mengiringi semua bayi sejak lahir.
Masih bingung aqiqah mana yang harus di pilih...? 
Aqiqah nurul hayat jawabannya.



Aqiqah Nurul Hayat telah menyediakan layanan dan jasa Aqiqah untuk buah hati anda. 
Mengapa pilih Aqiqah Nurul Hayat? 
Aqiqah Nurul Hayat telah berpengalaman dan terbesar yang telah dipercaya hingga 60 kota diseluruh Indonesia, tenaga kerja yang profesianal dan pilihan hewan qurban sesuai syariat dijamin telah memenuhi standart dan bersertifikat MUI, Insya Allah Aqiqah anda semakin berkah karena keuntungan yang diperoleh Nurul Hayat digunakan untuk program dakwah dan sosial.

Aqiqah Nurul Hayat juga telah menyiapkan layanan dekorasi Aqiqah untuk moment yang sangat penting buah hati anda. apabila anda berkeanan, anda bisa mengunjungi link kami;

Insya Allah kami melayani dengan yang terbaik.
















1 komentar: